8 Fakta Lucu Tentang Wanita

Berbicara soal wanita, rasanya tidak pernah ada habisnya. Makhluk yang sering disebut berasal dari planet Venus ini mempunyai sikap dan perilaku yang unik serta mengejutkan. Berikut kami sajikan fakta lucu mengenai wanita yang dilansir boldsky. Ambil selembar kertas dan cek, berapa fakta yang sesuai dengan Anda? 1. Aku pakai baju apa ya? Jika dibandingkan dengan … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

7 Hal Janggal Tapi Nyata

Bila orang bilang dunia banyak kejadian unik memang benar rasanya. Banyak hal yang terjadi di luar logika. Misalnya 7 hal di bawah ini: 1. Si kembar tiga selisih waktu 11 tahun Ini benar-benar sulit untuk percaya bahwa dua gadis dan bayi berusia 3 bulan di gambar atas adalah kembar tiga, yakni Bethony, Megand dan Ryleigh. … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Mata Cew vs Mata Cow

Cowok dan cewek emang sama-sama tertarik pada hal-hal yang visual. Tapi, menurut buku Why Men DoAlign Leftn’t Listen and Women Cant Read Maps karangan Allan dan Barbara Pearce, ada beberapa perbedaan antara mata cewek dengan mata cowok. Ini berhubungan dengan biologi dan kebiasaan yang berlangsung sejak ribuan tahun yang lalu. 1. Pandangan cewek lebih melebar, … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

perbedaan temena baru ama sahabat lama

Ini perbedaan antara Baru temenan sama Sahabat Lama; Kalo ngantri mandi B T 1 : bro jangan lama2 ya 🙂 2 : ya bro tenang aja 🙂 Sahabat Lama 1 : o.0 woy kampret lama amat mandinya. Gue sumpahin kepeleset loh 2 : masa bodo :B Baru masuk Sekolah B T 1 : apa kabar … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Anak Mayak Nih…!

ayah : nak, tolong ayah beliin minuman dingin di warung ya… anak : coca cola atau pepsi ? ayah : coca cola.. anak : kaleng atau botol ? ayah : botol.. anak : besar atau kecil ? ayah : sialan !! beliin aja air..!! anak : natural atau mineral ? ayah : MINERAL !!!! anak … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

hahaha, lucu nih (wajib baca)

Tole kecil bertanya pada ibunya… Tole : bu,kata guru agama tole, Ciuman itu haram .. Tapi Tole rasa pak guru salah… Pak guru salah kan bu??? Ibu : pak guru gak salah tolee…. Ciuman itu memang haram… Tole : ahh ibu boong… Ciuman itu harum bu…bukan haram. Ibu : kata siapa??? #nada marah Tole : … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

naksir ama bu guru

  Bu Guru: “Baik, sebelum pulang ada yang mau bertanya?” Bejo: “Saya Bu!” Bu Guru: “Iya, apa pertanyaannya?” Bejo: “Maukah Ibu jadi pacarku?” Bu Guru: “Orang kayak kamu mau jadi pacar Ibu?” Huek! Ga pentes! Bejo: “Trus orang ganteng kayak saya ini pantesnya jadi pacar siapa dong Bu?” Bu Guru: “Kamu ini bandel sekali! Sekolah … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

Jangan buru-buru, nanti kayak ini

Efek Buru Buru ~ Percakapan suami-istri di suatu pagi dalam keadaan buru-buru karena udah kesiangan untuk berangkat ke kantor. Mama: Pa, kok buru-buru sih? Papa: iya ditunggu meeting di kantor Mama: korannya gak dibaca dulu? Papa: gak usahlah, di kantor juga ada Mama: apa gak sarapan dulu? Papa: nanti di kantor juga ada Mama: kopinya … Baca lebih lanjut

Beri peringkat:

sejarah QWERTY

Hal ini berkaitan dengan sejarah mesin ketik yang ditemukan lebih dulu oleh Christopher Latham Sholes (1868). Saat menciptakan mesin ketik prototype sebelumnya, malah sangat memungkinkan kita untuk mengetik dengan lebih cepat. Terlalu cepatnya kemungkinan dalam mengetik tersebut, sampai- sampai sering timbul masalah pada saat itu. Seringkali saat tombol ditekan, batang-batang huruf (slug) yang menghentak pita … Baca lebih lanjut

Beri peringkat: