10 Remote Terunik Di Dunia

1.  Pillow Remote Control, Remote bantal ini seharga $39.99 atau sekitar Rp.360.000
 
 
2.  Gel Remote Control, Remote ini di produksi oleh Panasonik, jika remote diletakkan, otomatis akan lentur mengikuti bentuk, dan jika terdeteksi oleh tangan ang mulai menggenggam remote, maka remote gel ini akan mulai siap bekerja.
 
 
3.  Magic Wand Remote Control, Terinspirasi oleh film Harry Potter remote kontrol ini akan bekerja dengan cara melambaikan pergelangan tangan. Remote ini dijual dengan harga $ 89,99 atau sekitar Rp. 810.000.
 
 
4.  Largest Remote Control, Remote kontrol yang satu ini paling besar diantara remote yang lain, diletakkan dilantai, menggunakannya pun dengan cara menginjak tombol yang akan anda pilih.
 
 
5.  Eco-friendly Remote Control, perusahaan Sony, menantang siswa jurusan desin industri dari Cina untuk merancang perangkat ramah lingkungan dan salah satu siswa dari Dong Hwa memenangkannya, membuat remote unik untuk TV Sony. Untuk memulai navigasi si pemegang remote harus menggoyangkan remote dari sisi Kiri ke Kanan untuk mengatur Volume dan atas ke bawah untuk mengganti channel TV.
 
 
6. Remote Control Wristwatch, Ini adalah Jam Tangan yang berfungsi sebagai remote kontrol. dengan tujuan agar ketika anda kehilangan remote kontrol manual maka anda tidak perlu repot mencarinya.
 
 
 
7.  Gesture Remote Control, penggunaan remote kontrol ini seperti touchscreen. Dimana anda harus meletakkan tangan anda sambil menggeser jari anda ke arah yang anda tuju, misal volume atau merubah channel TV.
 
 
8.  i-Got-Control, Dengan i Got Control Hp iphone anda bisa berubah menjadi remote kontrol.
 
 
9.  Brain Wave Remote Control, merubah channel dan mengontrol volume dengan cara melalui pikiran anda. Ini merupakan produk yang menjanjikan di masa depan.
 
 
10.  TV Remote and Bottle Opener, remote ini sangat multifungsi, selain alat pengontrol channel TV, remote ini bisa digunakan sebagai alat pembuka botol.
 
 

Jangan lupa tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s