Test IQ kamu dengan Pertanyaan ini #3

Mau mengasah otak lagi, gak  ??

Gak usah berpikir keras….

Gampang,,,  bagi yang normal… ckckck
Let’s kita TEST IQ…
Pertanyaan Pertama  
Ada sebuah pohon kelapa yg sangat tinggi sekali, dan ada 4 binatang yaitu singa, simpanse, jerapah, dan tupai yg lewat pohon itu. mereka memutuskan untuk berlomba menjadi yg tercepat dlm memetik pisang yg ada di pohon itu. Menurut anda binatang mana yg akan menang? jawaban anda akan menggambarkan kepribadian anda. coba jawab dlm 30 detik, apa jawaban anda?
 ——————————————————————————
Pertanyaan kedua 
Ada seorang anak kecil yang ingin masuk ke ruang kerja ayahnya, tetapi hanya ayah dan ibunya yang tau password dari pintu otomatis ke ruangan tersebut. Suatu hari ia bersembunyi di balik tirai dan diam-diam memperhatikan ketika ayahnya masuk ke ruang kerja.
Di layar pintu terlihat ‘TWELVE’ dan sang ayah menekan angka ‘6’. Pintu pun terbuka. Tidak lama si ibu datang ke ruang kerja ayah. Di layar pintu terlihat ‘SIX’ dan si ibu memasukkan angka ‘3’. Setelah dirasa aman, si anak kemudian menghampiri layar pintu, yang kemudian bertuliskan ‘EIGHT’, si anak memasukkan angka ‘4’ tapi pintu tidak terbuka karena jawabannya salah. Apakah jawaban yang benar?
——————————————————————————————
Pertanyaan ketiga
Ada 9 anak dalam 1 rumah, si A lagi kepasar, si B lagi nonton, si C lagi masak, si D lagi tidur2an, si E lg mandi, si F lg main catur, si G lagi berkebun, si H lagi dandan, nah si I lg ngapain ?
 ———————————————————————————————-
Pertanyaan ke empat
Jumlah tanah yang digali permeter kubik ada 90 kg, berapakah jumlah tanah pada sebuah lubang dengan panjang 10 meter lebar 12 meter dan dalam 9 meter?
———————————————————————————————-
Ayo tunjukkan kemampuan Jawaban IQ kalian Agan and Aganwati….!!!!

101 thoughts on “Test IQ kamu dengan Pertanyaan ini #3

  1. 1,gak ada yang menang karena itu pohon kelapa bukan pisang
    2.pasword.a 8 karena ditulis eight
    3.lagi main catur degan tman.a
    4,jawaban.a adalh tidk ada,karna itu lubang,,lubang adalah suatu ruang tanpa terisi sedikitpun di dlam.a

  2. 1. Gak ada yang menang, mana ada pohon kelapa berbuah pisang
    2. jawaban yang benar 5 hitung aja huruf nya
    3. si I nemenin si F main catur
    4. Tanah gak bisa di hitung kecuali kalo di timbang

  3. 1. pohon kelapa tidak berbuah pisang jadi tidak ada yang menang
    2. anak tidak mempunyai kode untuk masuk keruagan kerja ayahnya,jadi anak tidak bisa masuk
    3. main catur
    4. tidak ada,karna tanah udah di gali

  4. 1.tidak ada karena mana mungkin ada pisang di pohon kelapa
    2.5 karena dihitung dari hurufnya
    3.lagi di rumah
    4.m2asa ada tanah di lubang

  5. 1. Falasi: cerita awal pohon kelapa tp pertanyaan tentang pohon pisang.

    2. Falasi: Krn ada kalimat pintu terbuka ketika ayah menekan angka 6, sedangkan ketika ibu memasukkan angka 3 ga ada keterangan pintu terbuka atau tertutup.

    3. Falasi: “Ada 9 anak DALAM 1 RUMAH.” tapi yang A lg ke pasar dan si G lagi berkebun. Jd yang tidak di dalam rumah si A dan G.

    4. Ngapain jumlah tanah dihitung DALAM LUBANG?

  6. 1. kan dia bilangnya pohon kelapa, kok mereka berlomba mengambil pisang?
    2. 5
    3. menemani F bermain catur
    4. gak ada

  7. _monyet
    pertanyaan ya gag nyambung otomatis jawaban ya juga gag nyambung
    _5
    karna menghitung banyaknya huruf bukan ya besar angka lalu di bagi {dua}
    _main catur
    karna menemanin si F main catur
    _pusing palak edek.
    haha

  8. Jawaban saya
    1.Simpanse
    Alasan:dari pertanyaannya dikatakan ada pohon kelapa yg tinggi,dan ada 4 hewan yg ingin memetik pisang di pohon itu(pohon kelapa tersebut),berarti ada yg menaruh atau mengikatkan buah pisang di pohon kelapa itu,jerapah tidak bisa manjat dan leher nya pun tidak sampai untuk memetik buah pisangnya,singa tidak bisa manjat,tupai bisa,tetapi tidak bisa memetik,dan simpanse lah yg dapat memanjat dan memetik buah pisang yg ada di pohon kelapa tersebut.

    2.Jawabannya 5
    Alasan:password nya melihat berapa jumlah huruf yg tertera pada layar pintu.

    3.Si I lagi main catur

    4.Tak terhitung
    Alasan:pertanyaannya berapa banyak jumlah tanah,bukannya berapa berat tanah,so,tanah kalo dihitung ya tak terhitung.
    Kalo maksud pertanyaan admin beda,ya perbaiki dulu pertanyaannya,atau pertanyaannya memang begitu,ya insya allah pertanyaan saya benar,tolong di balas ya admin!

  9. Ping-balik: Sepatu Anak Ando - Tips Baju Bayi

  10. Ping-balik: Sepatu Sekolah Anak Ando - Tips Baju Bayi

  11. 1. ga da jwbannya msa pohon klapa berbuah pisang
    2. 8 ja lah
    3. main catur sma si F
    4.ga da kan udh dilubangin brarti udh ga da tnahnya

  12. 1.jawabannya gak ada hewan yang menang karna mana mungkin pohon kelapa berbuah pisang
    2.jawabannya 5
    3.jawabannya si I lagi main catur sama si F mana mungkin si F main catur sendiri
    4. jawabannya kosongla lubang tanahnya

  13. 1. Tidak ada jawaban, karena tidak ada pohon kelapa menghasilkan pisang
    2. 5, karena passwordnya menggunakan hitungam karakter
    3. Bermain catur, karena tidak mungkin F bermain sendirian
    4. Tidak ada, karena lubang tidak ada tanah

  14. terus sejak kapan pohon kepala berbuah pisang .
    lah gak kliru tu mas nomernya.

    lah kan maun catur . masak main catur sendirian .
    mana adah lubang ada tanah nya .
    tanah ada lubanya . pertanya,an nya ngawur . nih mas .
    bagay mana cara buka pintu tampa kunci . hayo . hati hati pintunya ga kebuka kan ga ada kuncinya . lalu apa yg anda lakukan ?

  15. Gak ada hubungannya dengan Pohon Kelapa yang tinggi. berarti kita abaikan saja!
    Pertanyaannya adalah “mereka memutuskan untuk berlomba menjadi yg tercepat dlm memetik pisang yg ada di pohon itu”
    pohon “itu” berarti tersamar, tidak disebutkan pohon tersebut.

    Logika 1: Pohon pisang pasti berbuah pisang. jika dikatakan “pohon itu” sekarang pohon yg mana? berarti semua pohon pisang.
    Logika 2: a.jerapah: Tidak dapat menggunakan tangan
    b.singa: Sudah jelas tidak, karna tidak bisa menggenggam lebih tepatnya mencakar
    c.tupai: Tupai Memakan makanannya tetap meninggalkan bekas di Tempatnya, berarti tidak membawa/mengambilnya
    Jadi Sudah Jelas Jawabannya adalah “Simpanse” karna diantara Binatang tersebut diatas Hanya simpanse yg dapat Memetik menggunakan tangannya dengan baik.
    1. Simpanse

    Dari 2 Sample tersebut Ternyata Password ayah Menggunakan Hitungan Berdasarkan Banyaknya Karakter.
    2. EIGHT= 5

    3. I Sedang Bermain Catur dengan J. Karna Catur merupakan Permainan yang Hanya bisa dimainkan Oleh 2 Orang Saja.

    Dari 10 m dapat Menghasilkan 30 Kg. Berarti 1m=3kg
    Logika 1: Dalam(D)=9m
    Logika 2: Tidak Benar P=10 sedang L=12
    maka digenapkan 1 meter dikurang dari 12 jadi D=10 sedang L=11
    Jadi
    Dik: D=10 menghasilkan 30kg, P=10 menghasilkan 30kg, L=11 menghasilkan 33kg
    Jadi 30+30+33= 93kg Tanah dilahan yg Berbeda

    4. 93 Kg

    Kolaborasi Otak Kanan Dengan Kiri
    Terimakasih.

    Visit me:
    Follow: http://www.twitter.com/Danu_andika
    Add/Follow: http://www.facebook.com/Danuandik
    Ask.fm: http://www.ask.fm/DanuAndika
    http://www.dankastamsis.blogspot.com

  16. orang pinter gak usah jawab liat komen aja hahaha yg bodoh pasti menjawab soalnya orang bodoh sok pinter klo tiap ada hal baru pasti tertarik klo orang pintar ya biarinaja tuh ma biasaaa kwkwkwkw

  17. 1.tidak ada karena yang ditanya bukan pohon kelapa
    2.5. karena jumlah hurufnya 5
    3.lagi di rumah
    4. 0 karena di dalam lubang tdk ada tanahnya

  18. Jawaban :
    1.Tidak ada pohon kelapa berbuah pisang , tapi menurut saja yang deluan sampai di atas pohon si simpanse karena sebelum ke3 hewan lain sampai simpanse ada memang di atas pohon sambil membawa pisang , heheheeee…….🙂.
    2. 1.E , 2.I , 3.G , 4.H , 5.T jadi jumlahnya ada 5 huruf.
    3.sebenarnya ada di dalam rumah hanya 7 orang bukan 9 orang karena si A pergi ke pasar dan si G berkebun , (si I lagi ngapain ?) jelas banget kalau si I sedang bertanya karena ada tanda tanya di situ , meskipun tidak si I lagi main catur dengan si F.
    4.jumlah tanah yang di peroleh dari penggalian (panjang 10 m x lebar 12 m x dalam / tinggi 9 m > 10m x 12m x 9m = 1080meter kubik) , permeter kubik / 1meter kubik = 90kg jadi kalau 1080 meter kubik = 1080 x 90kg = 97200 kg.

  19. 1.yg jelas si tupai tapi pda dasarnya pohon kelapa tdk berbuah pisang
    2.E-IGHT:BRARTI yg harus di pencet nomor 5
    3.lgi main catur sama si F
    4.Gak ada BRO!!!!!!!! mana ada lubang mau di buat jadi lahan gila itu orang!!!! macem si sorta sama si ando.
    BY: jenius IQ

  20. no1 itu kata saya itu si tupai kenapa karena kelapa berbuah pisang = cocobanana dan setahu saya itupai.wkwkwk aj
    No2 itu anak seharusnya nulis nmr satu coba kalo ayah 12/6 ibu 6/3 ya kalo anaknya 3/1 .yekan
    No3 itu lagi ngitung duit karena yg lain itu pasti pake duit kan kepasar pake duit,dandan pake duit dll.yekan
    No4 itu saya tahu kalo gak salah 36 kenapa karena dia nanyain kotak kubiknya ya kan
    Kalo bener email saya ziddanreuran@gmail.com

  21. Jawaban :
    1. Pohon kelapa ngga berbuah pisang. jd, ngga ada yg menang.
    2. Klo ngga ‘6’, ya ‘3’. karena si anak ngga punya password pribadi. Jdi dia harus gunain antara dua angka tsb.
    3. Nemenin si F main catur
    4. ngga ada tanahnya. karena yg ditanyakan tanah yg ada di lubang kosong

  22. 1.pohon kelapa tidak berbuah pisang (yg menang TIDAK ADA)
    3.Si I lgi main catur sama si F (karna tidak mungkin hanya 1 orang aja yg main catur)
    4.TIDAK ADA.
    (karna tidak ada tanah di dalam lubang.lubang adlh suatu tempat dimana tidak terisi tanah di dalamnya)

  23. 1 pohon kelapa tidak berbuah pisang
    =ga ada
    2 E-I-G-H-T
    =5
    3 cum ada 9 anak dirumah
    =J huruf ke 10
    4 lubang tdk brtanah klau brtanah namanya bukan lubang
    =tdk ada

  24. 1.bagaimana mungkin ada kelapa berbuah pisang.
    2.eight,berarti jawabannya 5.
    3.si I lagibermaincatur bersama si F.
    4.ya ga ada kerna itu cuma sebuah lubang

  25. 1. pohon kelapa tidak berbuah pisang, Jadi tidak ada yang menang.
    2. 5, di hitung dari E-T
    3. main catur
    4. Tdak ada

  26. 1.Pohon kelapa gak berbuah pisang..😀
    2.5 Di hitung dari E I G H T.. =D
    3.Lawan dari si F.. masa main catur sendirian geblek tu oran.. gkgkgkg :v
    4.0… Lubang gak ada tanah,,😀

  27. 1.pohon kelapa ngga berbuah mas’….XD
    2.6 dan 3! kan udah di kasih tau sama ibu/bpkNya..
    3.lagi main catur sama F masa caturnya sendirian,,,…??????
    4.mulai kpan lubang ada tanahnya,? kalo di tanah mungkin ada lubang…..??!
    .
    .
    .

  28. 1. Pohon kelapa tidak mungkin berbuah pisang
    2. ‘THREE’ 1,5
    3. I ikut main catur sama F
    4. Di dalam lubang tidak ada tanah
    Menurut saya begitu.

  29. 1:pohon kelapa kok jadi pohon pisang….???? Jdi gx da yg dpt pisang
    2:5[jumlah huruf]
    3:i lagi main catur ma si f …karena gx mungkin main catur sendirian…
    4:gx tau

  30. 1.gak ada lah masa pohon kelapa buahnya pisang
    2.5 (jumlah banyak hurufnya
    3.si I lagi main catur bersama si F
    4.Kosong! karena yang digali adalah sebuah lubang
    gampang amat

  31. 1.gak ada lah masa pohon kelapa buahnya pisang
    2.5 (jumlah banyak hurufnya
    3.si I lagi main catur bersama si F
    4.Kosong! karena yang digali adalah sebuah lubang

  32. 1. kaga ade.. mana ada pohon kelapa yang buahnya pisang?
    2.5
    3.maen catur, mana bisa main catur sendiri
    4.kosong! kalo ada tanahnya ya.. bukan lubang!

Jangan lupa tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s