FOTO INI BISA BIKIN AGAN MENANGIS JIKA MENGERTI MAKNANYA

Banyak orang yang bilang bahwa gambar atau foto mengungkapkan ribuan kata. Mungkin hal ini benar, karena begitu banyak yang bisa kita tangkap dari sebuah foto yang jujur dan tidak penuh rekayasa atau editan.

Berikut ini merupakan hasil foto dari beberapa fotografer dunia, baik yang terkenal maupun amatir, yang berhasil menangkap momen-momen indah, sedih dan lucu..

1. Harapan yang hilang

Spoiler for :

2. Ekstrim (Foto terbaik menurut kontes Red Bull Illume 2010)

Spoiler for :

3. Perjalanan waktu

Spoiler for :

4. Di Atap (oleh Julia Kurbatova)

Spoiler for :

5. Diselamatkan Tuhan

Spoiler for :

6. Cinta untuk musuh

Spoiler for :

7. Paus

Spoiler for :

8. Selamat jalan

Spoiler for :

9. Paduan Suara (paduan suara anak di Korea Utara)

Spoiler for :

10. Panda dalam perjalanan ke Kebun Binatang Edinburgh

Spoiler for :

11. Merokok? Berbahaya

Spoiler for :

12. Penurunan dalam hidup

Spoiler for :
 

 

25 thoughts on “FOTO INI BISA BIKIN AGAN MENANGIS JIKA MENGERTI MAKNANYA

  1. ya yang pertama dan ketiga aku mengerto gan..
    yang pertama itu dulu dia seoang penari balet cuman karena suatu kejadian jadi mengakibatkan dia lumpuh betul gan?
    terimakasih😉

  2. Ping-balik: Kain Tayo - Fashion dan Belanja Jadi Satu

  3. Ping-balik: Kain Tayo In Bisaya - Fashion dan Belanja Jadi Satu

  4. Ping-balik: Foto Jaket Cowo Keren - Tips Baju Pria & Cowo

  5. ya memang kalo di resapi dan di hayati foto ituu memang sedih-sedih gan..
    banyak makna yang terkdnung di dalm foto-foto tersebut,
    untuk foto yang pertma itu, jadi perempuan ynang di kursi roda memiliki angan-angan untuk menri balet tapi itu tiodak memungkinkan dengan keadaan fisiknya sekarang, betul ga gan?
    terimakasih😉

Jangan lupa tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s