Inilah Keindahan Bangunan-Bangunan Masa Depan

Ziggurat Dubai Carbon Neutral Pyramid, Dubai
Kita tidak bisa bicara tentang Kota Masa Depan Konsep jika kita tidak menyebutkan Dubai. The Ziggurat Dubai Carbon Neutral Piramida dirancang untuk nomor rumah yang luar biasa 1 juta penduduk, yang meliputi 2.3 kilometer persegi.

Eko Bangunan raksasa ini diresmikan di Dubai Cityscape Event tahun 2008 dan menarik banyak perhatian oleh ahli arsitektur, yang yakin bahwa proyek dapat dimasukkan ke dalam rencana megah, yang berarti bahwa ia tidak mungkin struktur satu kali.

Proyek ini dilakukan oleh Dubai Timelinks berbasis perusahaan desain lingkungan. Kota ini akan menggunakan sumber daya alam terbarukan energi matahari, angin dan uap sehingga benar-benar mandiri dalam hal energik dan didukung oleh sistem karbon netral menghasilkan emisi karbon dioksida nol. “Ziggurat masyarakat dapat hampir sepenuhnya mandiri energi-bijaksana. Selain menggunakan tenaga uap di dalam bangunan kita juga akan menggunakan teknologi turbin angin untuk memanfaatkan sumber energi alam.

Seluruh kota dapat ditampung di kompleks yang memakan kurang dari 10% dari permukaan tanah asli. Publik dan lansekap pribadi akan digunakan untuk pencarian rekreasi atau irigasi sebagai “lahan pertanian, kata Timelinks, MD, Ridas Matonis. Jaringan transportasi akan membuat mobil yang berlebihan dan akan memiliki banyak ruang hijau untuk rekreasi dan pertanian.

Sky City 1000, Tokyo
Proyek yang diusulkan oleh Takenaka Corporation pada tahun 1989 merupakan salah satu yang akan dibentuk untuk mengatasi krisis populasi dan kurangnya ruang hijau. Ini akan rumah sekitar 35.000 penduduk dan 100 000 pekerja. It’s 1000 meter tinggi dan terdiri dari 14 piring cekung berbentuk “Space dataran tinggi” ditumpuk satu di atas yang lain. Bagian dalam dataran tinggi akan berisi ruang hijau, dan pada ujungnya, di sisi gedung, akan menjadi apartemen.

Juga termasuk di dalam bangunan akan perkantoran, fasilitas komersial, sekolah, teater, dan fasilitas modern lainnya. Orang-orang akan bergerak dengan lift berkecepatan tinggi triple-dek dari lantai ke atas dalam waktu kurang dari dua menit. Setiap dataran tinggi juga akan memiliki sistem monorail yang akan membantu orang bergerak lateral. Pihak berwenang di Tokyo mengambil proyek ini sangat serius; Sky City 1000 bisa pertama kali menyadari konsep kota masa depan.

Sky-Terra, San Francisco
Seorang desainer dari San Francisco Joanna Borek-Clement menciptakan proyek kota di langit terinspirasi oleh sel-sel neuron. Tidak seperti yang lain yang termasuk gedung pencakar langit besar menghalangi sinar matahari, gedung ini raksasa yang saling berhubungan akan menjaga sinar matahari. Menara harus mengurangi efek pulau panas perkotaan. Air hujan akan digunakan untuk kebutuhan lansekap. Menara akan dibangun dari bagian modular untuk melestarikan sumber daya dan energi.

Sistem transportasi terdiri dari jalan kaki saling berhubungan dan juga jalur sepeda dan jalan mobil listrik. Mendapatkan ke kota akan dilakukan oleh lift. Menara Sky-Terra menawarkan banyak pilihan dari taman publik, untuk greenbelts, lapangan bermain, jalur jogging, amphitheaters, kolam atau rumah mandi – semua dengan tujuan memberikan orang yang memiliki akses untuk membuka ruang.

The Venus Project, Venus, Florida
Mungkin ini adalah konsep kota paling terkenal masa depan. Tujuan dari Proyek Venus adalah untuk merestrukturisasi dunia menjadi hijau-pemikiran dan tempat energi berkelanjutan. Ini didasarkan pada filosofi bahwa teknologi akan meningkatkan lebih baik jika orang tidak begitu profit-minded. Untuk membuktikan kepada dunia, sebuah kelompok yang dipimpin oleh Jacques ideologis Fresco dibangun pusat penelitian di Venus, Florida, dimana teknologi baru sedang dikembangkan.

Kota-kota akan didasarkan atas tanah, di bawah laut dan di atas laut. Orang, menurut konsep ini, akan tinggal di pencakar langit yang sangat tinggi, dibangun seluruhnya diperkuat dan pra-menekankan beton, baja dan kaca, dan stabil terhadap gempa bumi. Ini pencakar langit super-ukuran akan memastikan bahwa lebih banyak lahan akan tersedia untuk taman dan hutan belantara preserves, sementara secara bersamaan membantu untuk menghilangkan urban sprawl.

Masing-masing menara ini akan menjadi sistem kandang yang berisi total pusat perbelanjaan, serta pengasuhan anak, pendidikan, kesehatan, dan fasilitas rekreasi. Ini akan membantu mengurangi kebutuhan untuk perjalanan ke fasilitas luar. Akan digunakan hanya energi terbarukan, sebagai sesuatu yang lain yang tidak sejalan dengan filosofi mereka.

Ultima menara, San Francisco
Menara Ultima adalah konsep kota masa depan yang dirancang oleh Eugene Tsui. Ini didesain untuk memecahkan masalah dengan krisis dunia populasi. Dikonseptualisasikan sebagai sarang rayap manusia, dua mil menara hijau bisa rumah lebih dari satu juta orang di daerah hanya satu mil. Ini berbentuk seperti kerucut dan akan mampu sesuai ekosistem penuh bukit, jurang, danau dan sungai. Danau akan memiliki pantai berpasir, rumput, pohon dan pulau-pulau berbatu.

Ini membayangkan seolah-olah alam tumbuh ke atas dengan tingkat multi-tanah. Dalam menara dapat dibangun objek perumahan, perkantoran, komersial, ritel dan hiburan. Efisiensi ekologi adalah sebuah aturan. Bangunan ini akan mendaur ulang barang dan akan menggunakan bahan yang ramah lingkungan saja. Mobil tidak akan membiarkan masuk Hanya mobil listrik, mobil hybrid dan sepeda akan diizinkan.

X-Seed 4000, Tokyo
Meskipun hanya sebuah mimpi arsitektur, itu bagus. Dibuat dan dikembangkan oleh Peter Neville, dan didesain oleh Taisei Corporation, bangunan 800 lantai akan menjadi 4 km tinggi dan 6 km lebar, bisa masuk 500 000 1 000 000 orang. Ini bisa gerhana bahkan Gunung Fuji, yang bentuk ikonik telah dikaitkan oleh arsitek sebagai inspirasi mereka. X-Seed 4000 akan didukung sepenuhnya oleh matahari, meskipun tidak jelas apakah ini akan melibatkan menutupi fasad dengan panel fotovoltaik atau berikutnya generasi panel surya film tipis. Interior bangunan tidak muncul untuk mematuhi ideologi Soleri tentang manusia dalam kebersamaan dengan alam, seperti yang terlihat di atas tidak ada kekurangan dalam hal dedaunan dalam ruangan.

Pertanyaan yang tersisa: siapa yang ingin hidup dalam bayang-bayang gedung tinggi 2,5 mil? Namun, X-Seed adalah “tidak pernah dimaksudkan untuk dibangun”. Menurut Georges Binder, managing director Bangunan & Data, sebuah perusahaan yang mengkompilasi bank data pada bangunan di seluruh dunia. “Tujuan dari rencana tersebut adalah untuk memperoleh beberapa pengakuan bagi perusahaan, dan bekerja.

Shimizu TRY 2004 Mega-City Pyramid, Shimizu
Jika dibangun, Shimizu COBALAH mega-City Pyramid akan menjadi struktur buatan manusia terbesar dalam sejarah dunia; 730 meter dan tinggi 12 kali lebih tinggi dari Great Pyramid di Giza di Mesir. Dirancang untuk mengakomodasi 750 000 orang, atau 1 / 16 penduduk Tokyo, gedung ini akan membantu memecahkan masalah kekurangan ruang di Tokyo, mengetahui fakta bahwa dibutuhkan ruang hanya 1 / 47 dari daerah metropolitan ‘.

Struktur diusulkan adalah begitu besar sehingga tidak bisa dibangun dengan bahan yang tersedia saat ini, karena berat badan mereka. Desain bergantung pada ketersediaan bahan ringan masa depan super-kuat berdasarkan nanotube karbon. Kota piramida ini akan terdiri dari 5 gulungan ditumpuk, masing-masing dengan dimensi yang sama dengan piramida besar Giza. Ini hanya akan menggunakan energi terbarukan, sebagian besar laut, matahari dan angin. Untuk transportasi interior akan digunakan trotoar mempercepat, lift miring, dan sistem transit cepat di mana polong pribadi otomatis akan bepergian dalam gulungan. Menurut dokumenter Discovery Channel di piramida itu akan selesai dalam tahun 2110.

Bionic Tower, Hong Kong/Shanghai
Menara Bionic merupakan proyek yang dirancang oleh arsitek Spanyol Eloy Celaya, Rosa Cervera dan Javier Gomez. Ini diusulkan Kota vertikal, sebuah bangunan yang sangat besar bertujuan untuk tempat tinggal manusia dari 100 000 orang. Ini akan dibangun pada pulau buatan sepenuhnya dari 0,4 mil persegi terhubung ke daratan. Ini akan menelan biaya sekitar 15 miliar dolar. Sampai saat ini kota-kota Shanghai dan Hong Kong telah menunjukkan minat untuk proyek ini.

Crystal Island, Moscow
450 meter-kota mandiri yang terkandung dirancang oleh Foster + Partners. Hal ini dapat cocok sekitar 30 000 penduduk di 900 apartemen, tetapi juga akan bermegah kamar hotel, bioskop, teater, museum, lapangan olahraga, pusat perbelanjaan dan sekolah untuk 500 siswa. Proyek ini telah diberikan izin perencanaan awal untuk pembangunan Nagatino Peninsula, hanya 4,5 kilometer dari Kremlin. Struktur mega akan membentuk “kulit kedua” menakjubkan dan buffer termal untuk bangunan utama, melindungi ruang interior dari cuaca Moskow.

Ini kulit kedua akan disegel di musim dingin untuk meminimalkan kehilangan panas, dan dibuka pada musim panas ke dingin secara alami interior. Bangunan ini akan didukung oleh panel surya built-in dan turbin angin. Situs ini juga akan menampilkan pembangkit energi terbarukan di lokasi dan rendah karbon. Ini akan dibangun di taman baru, yang akan memberikan berbagai kegiatan. Proyek ini ditunda tahun 2009 karena krisis keuangan global.

Dragonfly shaped skyscraper
Sebuah rumah kaca vertikal dramatis berbentuk seperti sayap capung bisa merevolusi pertanian di kota-kota di seluruh dunia, menurut arsitek tersebut.
Bangunan tampak aneh tinggi 600 dirancang oleh desainer Belgia Vincent Callebaut dan akan didasarkan pada Roosevelt Island di New York.

Tersebar di 132 lantai itu akan memberikan ruang pertanian perkotaan dengan ruang yang cukup untuk meningkatkan ternak dan unggas dan 28 jenis tanaman.
Ada juga akan ruang untuk perumahan dan kantor dengan dinding dan langit-langit digunakan untuk menanam kebun dapur. Setiap tingkat akan dibudidayakan oleh warga.

Seoul Commune 2026
The project by the Korea-based firm Mass. sebagai respon terhadap perkembangan pesat teknologi Korea dan arsitektur, yang menggambarkan para desainer sebagai Menutupi 393 400 mil persegi, 15 menara dari berbagai ketinggian-16-53 lantai-‘anarkis. ” berfungsi seperti satu rumah raksasa di taman ini. Ini terdiri dari dua unsur yang sangat kontras: taman merupakan ruang publik, sedangkan menara naik adalah akumulasi dari unit hunian individual dan ruang pribadi batas-batasnya. Seoul 2026 proposal pengembangan masyarakat menawarkan fungsi-lengkap yang efisien, teknologi tinggi, dan sangat berkelanjutan. Bangunan-bangunan sedang dirancang untuk menggunakan kisi-bentuk geometris seperti untuk memungkinkan aliran udara serta kekuatan maksimum ketika menggunakan minimal bahan.

Mereka akan dicakup dalam tanaman. fungsi internal Menara ‘dipisahkan ke publik, swasta, dan komersial, menawarkan kamar murni-pribadi yang disebut “sel” dan ruang komunal untuk kegiatan publik. Anggota komune bisa berkisar dari penduduk permanen untuk lodgers jangka pendek nomaden. Komune Seoul 2026 menunjukkan ruang pribadi diminimalkan terdiri dari sebuah kamar tidur dan kamar mandi dalam beberapa variasi spasial. Enam lift dan enam ruang poros digunakan untuk transportasi.

Dasar-dasar dari semua 15 menara menawarkan program untuk olahraga dan rekreasi, fasilitas pendidikan, ruang konvensi, ruang konferensi, fasilitas budaya, dan mendukung fasilitas komersial.

Jangan lupa tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s