Dunia Transportasi Mencatat Kebodohan Manusia.

Nah, untuk yg baru melihat, simak bagaimana manusia melakukan kebodohannya sendiri.

Bekicot gan….!

Spoiler for BEGINILAH DUNIA KITA….

 

Spoiler for Kebodohan I
Dia pikir cukup diiket tali. Dia gak tau, angin kencang bisa nebalikin truknya…

 

Spoiler for Kebodohan II
Di Indonesia ini biasa, tapi ya gak separah ini juga siy…. Anehnya, masih ada yg sempet-sempetnya ketawa… pusing dah…..

 

Spoiler for Kebodohan III
Ceritanya pengungsi Afrika lagi cari mas slamet. Et dah…, ini mah cari mati kaleeee…!

 

Spoiler for Kebodohan IV
Sekarang gw baru sadar alasan para kribo-er. Ternyata rambut mereka ngikutin gaya bajaj angkut ampas kulit kelapa. wa ka ka ka ka….

 

Spoiler for Kebodohan V
Bung! Tolong dong ah… Masa kita disumpel kayak gini sih??? Kita kan juga sapi… ha ha ha…

 

Spoiler for Kebodohan VI
Wadoh!!! Petugas gak bener neh..?? Udah penuh, penumpang masih didorong-dorong. Emangnya kita mobil mogok?

 

Spoiler for Kebodohan VII
Nah, kalau begini baru tau dia. Mas! Ini mobil bukan gudang! olo olo olo…

 

Spoiler for Kebodohan VIII
Wah, gw gak bisa berkata-kata neh… Sebelum gw mikirin caranya truk ini jalan, gimana pula naekin barangnya yak??? Cerdas!!!!

 

Spoiler for Kebodohan IX
Kalau yg ini pasti ketularan Indonesia. Jelas banget dah…

 

Spoiler for Kebodohan X
Dia pikir keranjangnya bisa jadi ban serep kali ya…???

 

Spoiler for Kebodohan XI
Ha ha ha ha…. aksi spiderman di siang bolong… Kacau! Gw rasa ini orang CIA. ha ha ha…
Iklan

Jangan lupa tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s