-=Dokter sunat ternyata ada wanita juga [+pic]=-

Tidak sepeti biasanya, biasanya tukang sunat adalah seorang laki-laki atau yang sudah berumur
tapi dokter sunat ini ternyata wanita loh
mau disunat sama mereka?
Spoiler for pic:
Spoiler for lanjut:
Spoiler for lanjut lagi:
klo dari dulu ada dokter wanita kayak gini ….. gwe relaiin bakal di sunnat tuk pertama kali klo tuk ke2 ogah banget …agan agan aja dahh
Iklan

8 thoughts on “-=Dokter sunat ternyata ada wanita juga [+pic]=-

    • ihihih enak nya di sunat tin cewek cntik sih aku jadi ingin sunat lagi nih andai aja aku bisa sunat lagi pasti aku akan sunat lagi dengan cewek itu dek aduh kontol ku dah ngak tahan nih siapa yang mau dengan kontol ku kusus cewek aja masuk kan nmer mu ya ndak usah mbayar kok siapa yang mau main nin kontol ku sekarang juga ya terima kasih..

Jangan lupa tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s