5 Fotografer yang karyanya bikin merinding

Kalo lo salah satu dari segelintir orang yang demen sama hal – hal yang berbau kelam dan suram, menyeringai gembira pas adegan Sadako keluar dari tv atau dari kecil pengen ketemu Freddy Krueger di dalam mimpi, bersorak sorai lah!

Spoiler for Joshua Hoffine:
Spoiler for 1:

Fotografer dari US ini emang terkenal dengan foto – foto horornya yang bikin geleng-geleng kepala. Gak cuma itu aja, si om yang tahun ini berusia 38 tahun tersebut juga punya konsep nyeleneh yang bikin foto-fotonya keliatan ajaib dan unik. Pengen belajar gimana caranya bisa bikin foto kaya gitu ? coba main aja ke Joshua Hoffine Horror’s blog.

Spoiler for Zhang Peng:
Spoiler for 4:

Aduuh, lucu banget yah fotonya, dua gadis kecil imut, pake dress tradisional merah yang ngejreng banget trus duduk di sofa bulu – bulu warna pink, kurang cute apa lagi coba ?Tapi, tapi, kok tatapan matanya kaya gitu yah, dingin, aduh mana matanya gede banget lagi.eh, kok dia kaya ngeliatin gue yah? Jadi gak nyaman nih. Udah dong!Stop! Stoooppp!”

Dan di malam itu gue mimpi buruk.

Zhang Peng yang awalnya seorang pelukis ini kebanyakan menggunakan anak kecil dengan raut muka tanpa emosi sebagai obyek dari karya-karyanya. Itu juga yang bikin foto – fotonya makin keliatan creepy dan mengganggu.

Spoiler for UPDATE #1:
Quote:
Spoiler for UPDATE FOR Joshua Hoffine:
Quote:
Spoiler for UPDATE FOR Gregory Pytzel:
Quote:
Spoiler for UPDATE FOR Caryn Drexl:
Quote:
Spoiler for UPDATE FOR Zhang Peng:
Quote:
Spoiler for UPDATE FOR Daido Moriyama:
Quote:

indonesia jgn mau kalah hehe..

 

 

google aj namanya “hatijagad” ntr jg nemu  hehe makasih gan..
klo berkenan simpen di page one gan

Spoiler for 2:
Spoiler for 3:
Spoiler for 4:
Spoiler for 5:
Spoiler for 6:
Spoiler for 7:
Spoiler for 8:
Spoiler for 9:
Spoiler for 11:
Spoiler for UPDATE BEHIND THE SCENE:
Spoiler for 1:
Spoiler for 2:
Spoiler for 3:

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9058870

Iklan

Jangan lupa tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s