Seumur hidup baru sekali ane ngeliat iklan mobil kaya gini..!!!

https://i2.wp.com/mobilmotordijual.com/userfiles/uploads/nissan-serena-hws-tahun-2005.jpg

gan, barusan ane iseng2 baca koran trus ngeliat iklan mobil yg menurut ane agak2 jayus tambunan…!!!

lansung aja tanpa basa-basi, nih ane kasih pic nya.. cekicrooootttt..

Spoiler for picure:

gmn gan, siapa yg mau beli tuh mobil dijamin selamat dunia akhirat..

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9401951

Iklan

Jangan lupa tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s