Lukisan Paling Serem, Cewek Bunuh Diri

Kabarnya di negeri sakura sono alias jepang, ada cewek yang melukis dirinya sendiri trus lukisan

itu di scan dan di upload ke internet, setelah itu cewek ini bunuh diri gan…ihhhh serem!!

kata2!! orang bilang kalo kita liat dia selama LIMA menit/ lebih, dia bakal berubah

kalo blum berubah juga coba maju mundurin kepala pas uda lima menit ngeliat..

Iklan

3 thoughts on “Lukisan Paling Serem, Cewek Bunuh Diri

  1. karena terlalu lama yg ngeliat gan… foto biasa jg bisa… uda buktiin nich ga ada apa”…. malah sampe 7menit dgn konsrntrasi penuh..

Jangan lupa tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s