Kalo yang satu ini apa pendapatmu??? (Kocak)

VS

terserah penilaian agan aja…

Spoiler for cek:
Cewek cantik : lagi senyum nih …
Cowok bilang : wuiih … senyumnya manis banget kayak orangnya
Cewek jelek : senyum dulu ah …
Cowok bilang : gawat … udah mulai gak waras neh
Cewek cantik : hiks … hiks (lagi nangis)
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek …
Cewek jelek : huwaaaa … hiks hiks
Cowok bilang : berisik!
Cewek cantik : ah enggak ah aku maluu …
Cowok bilang : iiiih … manis banget, pipinya kayak tomat!
Cewek jelek : malu ah
Cowok bilang : sudah layak dan sepantasnya
Cewek cantik : aaarrgggh … (lagi marah)
Cowok bilang : wah tambah cantik deh kalo marah …
Cewek jelek : hiiiih … marah ni
Cowok bilang : Loe kok geto seh? Nyadar dong … (jadi ikut marah)
Cewek cantik : duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : duh kasian, aku kipasin ya
Cewek jelek : wuih panas banget nih hari
Cowok bilang : pas … kayak ikan asin dijemur …
Cewek cantik : cium donk
Cowok bilang : gak usah disuruh kog …
Cewek jelek : cium donk
Cowok bilang : cium tembok aja
Cewek cantik : aku baru diputusin
Cowok bilang : asyik, masih ada lowongan buat gue
Cewek jelek : aku diputusin neh
Cowok bilang : akhirnya … sadar juga tu cowok
Cewek cantik : dandan ah
Cowok bilang : wuah … persis bidadari
Cewek jelek : dandan juga deh
Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah, sadar dirilah …
Cewek cantik : duh gue dapet cowok jelek neh
Cowok bilang : wah … tu cowok pasti main pelet
Cewek jelek : cowokku jelek nih
Cowok bilang : sesama jenis harus mesra …
Cewek cantik : seksi gak baju gue?
Cowok bilang : busyet … seksi abis, jadi pengeen …
Cewek jelek : seksi kan?
Cowok bilang : iya, kalo yang ngelihat orang buta
Cewek cantik : makan di warteg yuk
Cowok bilang : waah … benar-benar gak sombong, mau ngajak ke warteg
Cewek jelek : makan di warteg aja ya
Cowok bilang : ya iyalah, secara habitatnya …
Cewek cantik : hamil nih gue
Cowok bilang : seksi … gak papa deh, gue rela jadi bapaknya …
Cewek jelek : gue hamil
Cowok bilang : taaakdiiir memang kejam …
Cewek cantik : jalan kaki aja ya
Cowok bilang : oke, aku anterin ya
Cewek jelek : jalan kaki yuk
Cowok bilang : eh siapa ya? (pura-pura amnesia mendadak … )
Cewek cantik : gue gak bisa ngerjain soal ini
Cowok bilang : mau soal yang mana? Pasti aku bantuin
Cewek jelek : jawaban soal ini apa ya?
Cowok bilang : gak tau dan gak usah tanya-tanya!
Cewek cantik : Grookkk! (tidur ngorok … )
Cowok bilang : duh … kasian pasti capek banget dia
Cewek jelek : Grookkk! (tidur ngorok … )
Cowok bilang : bunyi hewan apaan seh itu?Cewek cantik abis baca ini tersenyum lebar dan berkata, “Tuhan emang adil, dan artikel ini bener banget.”
Cewek jelek baca ini, sabar … dan berkata, “Eerrgh … andai aku tahu siapa yang nulis ini dari awal

UPDATE Klo agan-agan ada ide-ide ane update nanti di pejwan
Spoiler for ide-ide:
Quote:
gan ane..Cewek cantik : Duhh gue jomblo neh
cowok : serius,, ama gue aja
cewek jelek : gue juga jomblo kok
cowok : ya wajar lah, ga usah gue jelasin..

Quote:
hahaha banget dahh bacanya..cewe cantik : ane di perkosa…. hiks hiks
cowo : ane bersedia bertanggung jawab walau bukan ane pelakunya
cewe jelek : ane juga di perkosa
cowo : gila apa itu cowo yang perkosa elo

Quote:
ane ane tambahaincewek cantik : ketemu sama cewek cantik
cowok bilang : widih kayak bidadari turun dari kayangan
cewek jelek : ketemu sama cewek cantik
cowok bilang : liat tuh bidadari bawa pliharaaan

Quote:
ertesatu
Cewek cantik : cewe cantik lewat
Cowok bilang : suit, suuitt, sendirian aja nih mau ditemenin neng
Cewek jelek : cewe jelek lewat
Cowok bilang : PAIT PAIT PAIIT PAITT PAIIITTT
Quote:
ane gan sumpahcwe cantik: Q dh cuantik blm..???
cwo: udh donk,d liat dr mn aj ttp cantik ky “malam minggu”
cwe jelek: Q dh cantik blm..???
cwo: weeeeekks,d liat dr mn aj ttp horor ky “malam jumat”

Quote:
Ngakak ane cmn sadis amet yaAne pny jga deh Taro di page 1 dunk

Cewek cantik : Aduh gw jatoh nihh sakit amet
Cowok bilang :Ya sakit lah, Kamu kan jatohny dri langit
Cewek jelek : Aduh gw jatoh nihh sakit amet
Cowok bilang :Ya sakit lah, Gw aj ampe ngerasa gempa

Quote:
buset itu komeng copas abis kga kreatif bener…ckckckane tambahin deh gan…
cewek cakep update facebook by BlackBerry
cowok : biasa anak gaul, udah cakep tajir lagi
cewek jelek update facebook by BlackBerry
cowok : duh, dasar kampungan..Blackberry curian aja sombong..ckckck

Sori ya buat yang jelek,,nggak bermaksud menghina cuma ingin menghibur… 

Quote:
piejal;474692808]Cewek Cantik : duh laper nih, pengen maem…..
Cowok : kamu tunggu aja disini, gue beliin…
Cewek Jelek : duh laper nih, pengen maem..
Cowok : Dih, dah ancur gemuk lagi…Cewek Cantik : pengen jalan-jalan nih, Bete…
Cowok : siap tuan putri, gue siap anterin kemana aja…
Cewek Jelek : Pengen jalan-jalan nih, Bete…
Cowok : muka gile, da jelek jangan di pamer2 in…

Cewek Cantik : Handphone aku rusak… hiks…
Cowok : mau yang apa? BlackBerry, nokia? apapun gue beliin…
Cewek Jelek : Handphone aku rusak… hiks…
Cowok : opo meh tak pikir..

Quote:
wakakak
tampang bukanlah segalanya tapi tampang adalah separuh dari segalanya gannambahin ya gan. . .
cewe cantik: mau bobo ah, ngantuk. . .
cowo : mau di nina boboin?
cewe jelek : mau bobo ah, ngantuk. . .
cowo : yaelah tidur tinggal tidur, pake bilang bilang

Quote:
wakakak
tampang bukanlah segalanya tapi tampang adalah separuh dari segalanya gannambahin ya gan. . .
cewe cantik: mau bobo ah, ngantuk. . .
cowo : mau di nina boboin?
cewe jelek : mau bobo ah, ngantuk. . .
cowo : yaelah tidur tinggal tidur, pake bilang bilang

http://syamirelhaq.files.wordpress.com/2009/11/anak-tertawa.jpg
Ane Ampe ga tahan baca ini……!!!!!

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9137366

Iklan

One thought on “Kalo yang satu ini apa pendapatmu??? (Kocak)

  1. hahahaha
    cewek cantik : aku udah cantik belum
    pria bermoral : biasa aja
    cewek jelek: beginiliah jadi orang jelek
    cowok bermoral: enggak usah merendah.. semua itu hanya ciptaan tuhan, tetaplah semangat
    bung kalau bikin guyonan jangan sara dan menggunakan fisik.

Jangan lupa tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s