Kiyoshi Sakurazuka, Pria Tercantik Di Dunia

Cantik bukan? dia itu Cowok bukan Cewek. namanya Kiyoshi Sakurazuka, seorang cosplayer cowok yang tak pernah memakai pakaian cosplay cowok. dia adalah seorang Crrosdrreser. tapi dia bukan MAHO.

Inilah photo dia sama Ceweknya

Bingung kan mana yang cowok? Kiyoshi sebelah kanan, yang baju item

Biodatanya
Name: kiyoshi sakurazuka
Real Name :澈樱冢 = Che Ying Zhong (CMIIW)
Birthday : April 4, 1984
Height : 160cm
Weight : 40kg
Blood type : A
Constellation : Aries
Gender : Male
Birthplace : Hunan, China
Graduate : Beijing Institute of Technology

kumpulan fotonya









Neh liat Dadanya Kiyoshi Datar



pose cowok alias aslinya









kalo gini keliatan muka cowonya ngga

tapi ini mungkin menjawab semua

——————————————————–

About these ads

60 thoughts on “Kiyoshi Sakurazuka, Pria Tercantik Di Dunia

  1. Cantik banget yah (´▽`ʃƪ)♥
    Semoga aja aq dapet cowo ganteng kaya dia, kyaaaaaaaa >~o< semoga ada yang mau ama aq
    Yang penting baik+setia+ jarang putus+ pengertian+ ga galak+ ga kasar+ rata2 lebih kelas 7
    ˚°º΅ά♏in..ά♏in..ά♏in΅º°

  2. Cantik banget yah (´▽`ʃƪ)♥
    Semoga aja aq dapet cowo ganteng kaya dia, kyaaaaaaaa >~o< semoga ada yang mau ama aq
    Yang penting baik+setia+ jarang putus+ pengertian+ ga galak+ ga kasar+ rata2 lebih kelas 7

  3. cari tau apakah KIYOSI SAKURAZUKA cewek atau cowok!
    tapi kayaknya cewek deh, soalnya dadanya agak membentuk..
    huum teka-teki tentang KIYOSI SAKURAZUKA…. :D hahahahaha

    #lebay.com

  4. Kalo emang Cwo tapi wajah cwe ,, knapa masih mau tampil kya cwe … Tapi bguss deh kalo masih normal pacaran ama cwe .. Itu artinya menghargai kodrat yang uda dikasih Tuhan… Tapi jangan Munafik lohhhh.. Cwo yah harus na pacaran ǻ♏ cwe.. Jangan Homo / Gay aja hahahah

  5. ♣=))♣=))♣
    ♣=))ћªǟª=))♣
    ♣=))ћǟªћǟª=))♣
    ♣=))ћªǟª=))♣
    ♣=))♣=))♣ aneh (¯―¯٥) masak laki2 jdi perempuan

  6. Wew…bener2 perfect abis tuh cowok,.bener2 mirip cewek..ga keliatan banget rupa sbgai cowok’nya..kerennn…kereeennn…

  7. I~wooow..ː̗̀(☉,☉)ː̖́ kereeen abisssss…
    Kl0 ank ğůªª bs kyk gini huuuhh,,bs banga bnget dech!
    (>ˆ▽ˆ)> ωªªκªªκªª <(ˆ▽ˆ<)

  8. Gak mood n gak selera…!!.habiiis bodynya sama n cantiqnya jg sammmaaa….kyk Ω̶̣̣̥̇κ̣̇υ̲̣…◦°◦нέнέнέнέнέ◦°◦

Jangan lupa tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s