Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Istigfar mas.. istigfar…
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma di Indonesia, Manohara bisa jadi isi cilok… !?
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma di Indonesia ada merk motor Harlay Davidson
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Pengumuman… Pengumuman…
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Mungkin Michael Jackson pernah ke Jl. Sawo ini ?!
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, satria baja hitam pakai jas hujan, tengah terik pula, hehe.. 
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Almarhum Mbah Surip pernah kerja di SPBU loh… atau jangan2..!?
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, abis di POTO lalu dikasi bonus KOPI
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Jadi vingung mo ngomong apa….!!
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Coba kita perjelas… LADIS, UNDER WATER, , DUSTER, PUJAMAS,,,, ampun
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

PERY IMPORTANT VERSON,, ampe blepotan…!
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, Daging Paru Babat yang Dibunuh !?
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, satu kata berbagai arti… 
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, beritanya kaya gini,… 
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, cekcok bisa sampai ke menu makanan… 
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, kos-kosan bisa memuaskan pelanggan… loh!?
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, asalnya makanan Kiju
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, diputar film Fast End Furious 4 ?!
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cinere Gandul. P. P. ,.. Speed 56x, hehe…
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Salah ketik yang sangat sangat sangat fatal !!
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, orang banyak maunya,, hehe
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, penjahat tenang melenggang meninggalkan barang bukti,, hihi… 
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, Miki Tikus punya saudara.. 
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, pembelinya sadis-sadis, sampe sang penjual memohon kaya gini… 
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, ada ahli penerjemah bahasa penjahat yang jontor.. 
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, orang bisa nyasar di dalem lift..
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Duh, liatnya aja linu.. 
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Cuma ada di Indonesia, kalo darurat disuruh mecahin kaca yang isinya… kosong!!? atau mungkin berisi brosur instruksi lain?? 
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

I lake to….
Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

About these ads

3 thoughts on “Kejadian-kejadian Lucu yang Hanya Ada di Indonesia

Jangan lupa tinggalkan pesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s